oleh

Yudisium Bersama STIKes Aisyah Pringsewu dan Akbid MBN di Ikuti Empat Program Studi

STIKes Aisyah Pringsewu – Hari ini Sabtu 25 Agustus 2018 bertempat di gedung Aula STIKes Aisyah Pringsewu Lampung telah dilaksanakan kegiatan yudisium yang diikuti oleh 4 program studi dari 2 institusi.

Keempat program studi itu adalah 3 program studi dari institusi STIKes Aisyah Pringsewu Lampung yang terdiri dari program studi profesi ners Program Studi Ilmu Keperawatan program studi D4 bidan pendidik dan institusi Akademi Kebidanan Medica Bakti Nusantara Lampung (MBN) program studi D3 Kebidanan.

Dalam acara yudisium hari ini dihadiri oleh civitas akademik dari STIKes Aisyah Pringsewu dan dari Akademi Kebidanan Medica Bakti Nusantara Lampung (MBN) juga dihadiri dari BKKBN kabupaten Pringsewu.

Yudisium bersama ini diikuti oleh 318 mahasiswa peserta yudisium, diantaranya 41 mahasiswa dari program studi profesi ners, 63 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Keperawatan, 172 mahasiswa dari program studi D4 bidan pendidik, dan 42 mahasiswa dari D3 Kebidanan Akbid Medica Bakti Nusantara (MBN) Lampung

Dalam sambutannya ketua STIKes Aisyah Pringsewu Bapak Hardono, M.Kep. mengucapkan terimakasih kepada Kaprodi atas perjuangannya dalam mewujudkan mahasiswanya lulus tepat waktu.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada mahasiswa yang lulus pada hari ini baik itu dari program studi profesi ners, program studi ilmu keperawatan, program studi D4 Bidan Pendidik, dan program studi D3 kebidanan

Pada pada sambutannya ketua Stikes juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh mahasiswa khususnya pada mahasiswa konversi yang seharusnya di yudisium pada bulan maret dikarenakan ada kegiatan akreditasi di kampus jadi sempat ditunda.

di akhir sambutannya beliau berpesan kepada alumni untuk tetap menjadi pribadi yang baik, positif thinking, berwawasan luas, jangan berhenti untuk menuntut ilmu dan tetap istiqomah menjalani profesinya sebagai tenaga kesehatan

Lulusan ini merupakan proses awal perjalanan untuk melangkah ke dunia kerja Selain itu yang lebih penting adalah sebelum terjun ke dunia kerja harus dibekali dengan sertifikat uji kompetensi maka dari itu dari Akbid Medica Bakti Nusantara akan memfasilitasi terkait dengan try out dalam mempersiapkan uji kompetensi.

Dalam kegiatan yudisium ini juga sekaligus Penandatanganan kerjasama antara BKKBN dengan STIKes Aisyah Pringsewu Lampung. Dengan harapan adanya penandatangan MOU ini menjadi awal yang baik dalam pembangunan sumber daya manusia

Selain itu ketua panitia yudisium ibu Linda Puspita, S.ST., M.Kes. mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras seluruh panitia untuk mensukseskan kegiatan yudisium tanpa adanya kerjasama dan koordinasi yang baik kemungkinan pelaksanaan yudisium kali ini tidak akan berjalan dengan baik.

Rasa bangga juga disampaikan kepada seluruh panitia dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pimpinan dan yayasan yang telah mensuport dan mendukung segala kegiatan yudisium di tahun 2018 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ekpose Update